Film Annabelle, Adegan Paling Mengerikan Dari Annabelle

film yang bercerita tentang boneka berhantu Annabelle berhasil meneror para pecinta film layar lebar di Indonesia. Prekuel dari film The Conjuring ini diburu para penonton sejak kehadirannya di bioskop Indonesia pada 1 Oktober lalu.

Adegan demi adegan yang mampu memberikan rasa ketegangan dan penasaran dalam film berdurasi 98 menit ini menjadi faktor utama yang menjadikan film Annabelle layak ditonton para pecinta film horor.

Tonton Film Annabelle dengan cara download film terbaru nya di http://www.gudangfilm.net

Pasangan artis, Demian dan Sarah Wijayanto, yang hadir dalam press Screening film di Plaza Indonesia XXI, Selasa (30/9) lalu, mengakui bahwa film Annabelle sangat menarik untuk ditonton karena ciri khas dari James Wan (sutradara film The Conjuring) sangat melekat di film Annabelle, para penonton dibuat tegang dan terkejut selama menyaksikan filmnya.

Bagian pemeran wanita utama dalam film Annabelle, Mia Gordon, ketika di dalam lift usai mengambil barang di gudang bawah tanah menjadi salah satu adegan paling menegangkan bagi Demian dan Sarah disamping adegan-adegan lain dalam film.

Tidak hanya Demian dan Sarah, penonton lain yang turut serta dalam press Screening yang diselenggarakan Warner Bros Pictures juga berbagi pengalaman soal adegan menegangkan di film Annabelle. Mulai dari mesin jahit yang bergerak, kemunculan Annabelle dewasa di balik pintu, hingga sosok menakutkan di langit-langit rumah.

Bagi Anda pecinta film horor, Film Annabelle layak menjadi tontonan utama Anda karena film ini berdasarkan kisah nyata tentang boneka pemberi teror berdarah bagi pemiliknya. Di film ini, Anda juga akan mendapatkan hal yang spesial dari film horor klasik dan bukan tentang pengusiran setan atau hantu.

Penasaran dengan kisah boneka Annabelle, segera saksikan film Annabelle di bioskop kesayangan Anda. Jika sudah menonton, tentunya Anda punya pendapat yang sama dengan daftar adegan yang disebutkan diatas.

0 Response to "Film Annabelle, Adegan Paling Mengerikan Dari Annabelle"

Posting Komentar

wdcfawqafwef